Hasil Rapat Pleno PPK di Enam Kecamatan, Kader Gerindra Pahlevi Syahrun Raih Suara Tertinggi

Caption : Rekapitulasi perhitungan suara.


ME Online - Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah Kecamatan Pangkalan Baru Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Pelaksanaan rekapitulasi hasil penghitungan suara pada Pemilu 2024 memiliki 4 tingkatan yakni kecamatan, kabupaten/kota, provinsi dan nasional. Pelaksanaannya berlangsung setelah penghitungan suara. 21/02/224

Partai Politik (Parpol) dan beberapa caleg menunggu hasil keputusan rapat pleno PPK di 6 Kecamatan untuk menentukan siapa bakal duduk di kursi DPRD  tingkat kota dan provinsi setelah mendapatkan suara  tertinggi. 

Petugas panitia PPK kecamatan pangkalan baru sangat begitu kondusif ketika perhitungan ulang surat suara C 1, dimana terlihat Ketua panitia PPK, sekretaris PPK dan saksi Partai dan pengawas kecamatan, turut serta APH TNI  maupun Polri juga ikut menjaga jalannya pemilu agar damai. 

Terlihat dari beberapa kader caleg Gerindra Munggu dari hasil rapat pleno di 6 kecamatan pada dini hari pukul (00:00) jatuh pada Pahlevi Syahrun.

"Pahlevi Syahrun mewakili Fraksi partai gerindra dapil 2 tingkat provinsi kepulauan bangka belitung wilayah bangka tengah dengan suara tertinggi, semoga jabatan baru ke depan akan jadi amanah dan membawa perubahan bagi wilayah bangka tengah (koba). 

Dimana saudara Pahlevi Syahrun dengan mengungguli kader caleg gerindra lain, sehingga dipastikan Pahlevi Syahrun akan menduduki kursi DPRD Tingkat 2 provinsi bangka belitung mewakili wilayah bangka tengah. 

Hasil penghitungan akhir Pahlevi mengalahkan suara caleg gerindra lainya seperti, Fitrah Wijaya dengan urut No. 1, Yulinar No. 3, Herman No. 4, Ahchmad Ferdy firmansyah No. 5, Erlina No. 6

Warga yang menyaksikan sempat memberikan apresiasi kepada Panitia Pemilihan kecamatan pangkalan baru dalam menjalankan tugas perhitungan suara yang berada di kecamatan begitu tertib dan sangat kondusif.

Belum ada Komentar untuk "Hasil Rapat Pleno PPK di Enam Kecamatan, Kader Gerindra Pahlevi Syahrun Raih Suara Tertinggi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel