Polsek Tempilang Lakukan Pengecekan Pendistribusian BBM Bersubsidi Di SPBU Dusun Bubung Tujuh

Caption : Polsek Tempilang cek SPBU


ME Online - Tempilang, Bangka Barat, Pada hari Senin tanggal 18 September 2023 sekira pukul 08.00 Wib bertempat di SPBU 224.333.161 Kec. Tempilang telah dilaksanakan Kegiatan Pengecekan Pendistribusian BBM Bersubsidi di SPBU 24.333.161 Dusun Bubung Tujuh Desa Sangku Kec. Tempilang. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Tempilang,Kasi Um Polsek Tempilang,Kanit Reskrim Polsek Tempilang,Kanit Intelkam Polsek Tempilang,Kanit Binmas Polsek Tempilang,Kanit Sabhara Polsek Tempilang,Kanit Propam Polsek Tempilang,Bhabinkamtibmas Polsek Tempilang,Anggota Unit Reskrim Polsek Tempilang,Anggota Unit Intelkam Polsek Tempilang 


Personil melakukan Pengecekan tanki modifikasiPengecekan Barkode kendaraan dan memberikan beberapa Himbauan kepada petugas SPBU


Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kapolsek Tempilang IPTU Intan Diputra menyampaikan”Kami mengharapkan teman-teman dari SPBU dapat menyalurkan BBM Subsidi terutama jenis Bio solar sesuai dengan peraturan pemerintahan. Tidak melayani pengerit dengan berbagai modusnya baik secara bolak-balik beli BBM ataupun modus lainnya”


“Untuk BBM Subsidi jenis pertalite, memang SPBU kita tidak buka 24 Jam, sehingga kami hanya menghimbau untuk pedagang BBM Eceran agar tidak berlebihan dalam membeli BBM serta tidak berlebihan dalam mencari keuntungan. Sebenarnya ini dilarang, namun apa daya untuk kita diwilayah seperti ini jika tidak ada penjual BBM jenis pertalite eceran maka banyak masyarakat yang terganggu aktivitasnya dikarenakan kehabisan BBM untuk transportasi”


“Kedepan kami harap antrian Pembeli BBM di SPBU lebih tertib dan tidak mengganggu arus lalin. Sehingga semua dapat berjalan aman dan lancar”tutupnya ( hnn citizen )

Belum ada Komentar untuk "Polsek Tempilang Lakukan Pengecekan Pendistribusian BBM Bersubsidi Di SPBU Dusun Bubung Tujuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel